Jumat, 09 November 2012

Belajar Langsung Dengan Salah Satu Idola - Ippho 'Right' Sanjaya

Bismillah .. Biidznillah..

HARUS segera di tulis .. HARUS
Ga tau kenapa Pengalaman Dahsyat ini musti kudu d tulis..

Jika ini Hikmah , Maka Hujamkanlah...
Jika Tulisan Ini Kurang Memberi Manfaat, Maka Berikanlah Hidayah Pada Pembacanya...  :)

Well...Sebelumnya, Saya Hanya punya satu Rule Of The Game saja dalam tulisan ini. Jangan banyak Berdebat akibat tulisan saya ini. Oke ..

Baik, Langsung saja saya awali dari memulai mengingat waktu TKP ini terjadi. Yakni 2 hari lalu, tepatnya Sabtu, 7 April 2012 , Bertempat di Jogja Expo Center (JEC)..

JEC?
Ya, JEC, yang telah tersimpul mati sebagai ajang pertarungan Komputer, Laptop dalam berbagai Pameran kini tlah menjadi panggung sandiwara kehidupan yg riill tentang perubahand an loncatan besar pertama dalam diri ini dan mungkin dalam diri pengunjung semua kala itu..
Ya..
Dalam acara ketemu tokoh idola dan mentor secara tak langsung dari spirit bisnis saya, mas Ippho Sanjaya...
Ya..
Orang yang beberapa saat terakhir menuai kontroversial, kontroversial tentang banyak hal. Tentang kontroversialnya cetakan buku beliau yang luar biasa, tentang sindiran tajamnya, hingga tentangand ari beberapa ulama yang beberapa hal kurang sepakat dalam hal itu..
Tapi, 
Apapun itu, dengan gaya positif  Thinking, saya akan coba serap sebanyak banyaknya ilmu ini, karena saya sebuah Botol K0song..

Diawali dari Melihat foto, kang Ippho di beberapa Pamflet dan spanduk di Jalanan Kota Jogja tercinta, menyiratkan saya seperti mengenal wajahnya..
Benars aja, setelah ditilik, ee wajah sang penulis buku yang amat saya gandrungi itu (Nah Loe) :)

Sabtu, 7 4 12
Acara dimulai pukul 12.00 dalam undangan, tapi hingga pukul 11.00 saya masih pontang panting kesana kemari mengurus beberapa kebutuhan dalam bisnis kecil saya. Dan juga memenuhi Hak kawan kawan karyawan yang bekerja dalam bisnisan saya..

Kawan dahsyat dari Cirebon turut ambil bagian dalam Seminar HEBAT ini. Saya benar benar terkesima melihat semangat Juang Bisnis kawan saya ini, jauh jauh dari Kota Cirebon sana datang ke Djogdja hanya untuk mengikuti Seminar ini. Malu saya dengan semangatnya..

Pukul 11.40 saya mendengar adzan, dan langsung menunaikan kewajiban dan kebutuhan saya 'Sholat'.
Tepat 12.00 siang, saya meniatkan langsung berangkat ke JEC. Dan lagi lagi Hujan yang amat deras menyambangi...
Terlambat... Itu yang ada dalam benak saya...

Sampai di TKP, sahabat saya yg jauh dari Kota Cirebon tsb tlah menunggu dengan ramah untuk mengambil tiket yg memang saya bawa dan pesankan.

Begitu di atas..Di lantai 2..
BETTT...
Betapa kaget dihadiahkan dengan ramai dan panjangnya antrean pengunjung dan peserta seminar, seperti Menonton Bioskop... Luar biasa panjangnya... dan yang terpenting, saya belum terlambat padahal sudah ber basah basahan ria...
BETTT...
Betapa Kaget lagi saya dibuatnya, ternyata amat banyak saudara saudara kita yang cacat fisik juga mengikuti seminar ini. Bahkan banyak pula yang TunaNetra yang mengikuti ini dari antrean pertama. LUAR BIASA...benar benar seminar pertama yg berhasil membuats aya Takjub..

Begitu masuk kedalam ruangan,s aya dan rekans aya usil saja memilih tempat duduk dengan usil. Sudah duduk di bagian tengah dan dalam barisan tengah pulak.. BERONTAK itu kata pertama dalam benak otak untuk segera mencari tempat dduk lainnnya... Usil melihat 2 deretan pertama barisan kursi kok kosong, kata teman sebelah memang harus dikosongkan tanpa alasan yang jelas, meski belakangan diketahui memang khsuus disedikaan untuk sahabat yang cacat tadi..

Banyak sekali Pra Acara yang dilakukan, hingga promo dari Satelindo dan Majalah Kuntum yang lucu dan dikemas dg bahasa yang gaul meski dengan penampilan Ustadz... :)

-*-*-*-*-*-*-*-*-

Tiba akhirnya pukul 14.00 Mas Ippho datang dg sambutan Tepuk Tangan yang riuh Luar Biasa dimulai dari belakang...

Akhirnya bisa ketemuda n melihat secara langsung mas Ippho yang ternyata masih teramat muda. Takjub dan tak percaya bahwa orang semuda ini berhasil meng emaskan diri dan karya karyanya menjadi sebuah box office yang bahkan telah diakui sendiri oleh Donald Trump  dan  Istri dari Robert Kiyosaki.


Well, riuh semarak pun langsung di gelontorkan begitu mas Ippho diminta segera naik panggung. Tak rugi rasanya Membayar tiket Seratusan Ribu untuk emndapatkan Re Charge yg baru...

Akhirnya dimulai gaya khasnya mas Ippho yang memberikan semangat dan motivasi kepada peserta agar dapat Kaya dan menebarkan kemanfaatan..

Dengan gaya Khasdan teriakan lantang :
7 Keajaiban Rezeki ? : BERKAH ....  BERLIMPAH !!
Tlah menghentikan sejenak nadi dan memasang muka muka semangat...

Beberapa Khas unik yang keluar adalah sindiran kepada semua, tentang apa yang ada di garasinya. Jangan jangan hanya kebun binatang? Begitu selorohnya, maksudnya Kijang, Kuda dll... (semuanya pun tertawa).
Kemudian dilanjutkan dg gaya khasnya lagi tentang penjabaran dalil dalil betapa kita ditakdirkan untuk kaya.
Mulai dari contoh contoh, mulaid ari Nabi yang Kaya Raya, terlebih Khadijah istri Beliau yang kaya raya, Abu Bakar, terlebih Umar Bin Khattab dan Utsman. Kecuali Ali yang sederhana, dan juga banyak kewajiban Agama yang dapat didapatkan dg kita memiliki uang dan rezeki material.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak mu ...